Rabu, 21 November 2012

Samsung Galaxy


Samsung Galaxy


Samsung Galaxy


Mengapa Galaxy Fit? Sementara banyak penggemar Android akan langsung memilih dual-core, seperti Galaxy S2 atau Sensasi HTC, misalnya, penggemar dengan budget terbatas dapat memilih smart phone lainnya yang lebih murah dan sederhana yaitu android-powered Galaxy Fit yang masuk tepat ke dalam kategori tersebut dan menawarkan spesifikasi level entry seperti prosesor 600MHz dan layar QVGA 3,3 inci dengan harga yang sangat terjangkau. Namun apakah smart phone ini memang ada gunanya dan cocok kah produk tersebut direkomendasikan bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas? Mari kita cari tahu dan lihat lebih dekat produk unggulan Samsung ini.

Samsung Galaxy Fit; Ponsel Pintar Dengan Harga Terjangkau


Dari segi desain, memang penampilan Galaxy Fit ini tidak terlalu spektakuler. Perangkat ini pada dasarnya adalah sebuah lempengan run-of-the-mill dari plastik tanpa fitur visual untuk membuat produk ini lebih menonjol dari lainnya. Dalam hal kualitas, bagaimanapun, rasanya seimbang dan dirancang dengan baik.
Smart phone ini pas dengan baik di tangan karena beratnya hampir sempurna untuk perangkat dengan ukuran ini. Penutup baterai berpola tekstur yang bagus sehingga membuatnya mudah untuk dipegang dan kebal terhadap sidik jari. Kekebalan sidik jari adalah fitur yang sukses berkat bantuan lapisan oleophobic di permukaanya.
Volume rocker dan tombol power terletak di kedua sisi perangkat. Layar TFT LCD dasar pun melengkapi produk ini. Meskipun ukurannya 3,3-inci diagonal, produk hanya membungkus resolusi 240 x 320 piksel, yang berarti bahwa ketajamannya kurang terlihat sehingga membuat membaca teks panjang, seperti email, agak sulit dibaca.
Selanjutnya, warna terlihat sedikit hijau kekuningan, namun setidaknya cukup terang untuk digunakan dengan nyaman di luar rumah dan sudut pandang yang memuaskan. Secara keseluruhan, Galaxy Fit ini nyaman dan mudah digunakan. Namun tetap harus dipertimbangkan beberapa kelemahan utamanya. Namun mungkin fitur yang ditawarkan smart phone ini bisa menutupi kekurangan tersebut. Selain harganya yang dibanderol pada kisaran £ 100 spesifikasi 2,2 Android untuk Galaxy Fit ini sesuai harga.
Produk ini memiliki prosesor 600MHz, 160MB sebuah kecil penyimpanan onboard dan layar 3,3-inci 240 x 320 pixel. Memiliki dimensi 110x61x12mm dan berat hanya 108G, produk ini menjadi handset kompak dan ringan. Ponsel dirancang dengan baik dan lebih berkualitas daripada HTC dan secara signifikan memang lebih mahal Wildan S. chassis yang benar-benar dibuat dari plastik, namun kombinasi dari panel belakang logam yang merayap dan bergaris perangkat menyelamatkannya dari kesan murahan.
Pixel individu yang jelas serta gambar dan teks dapat muncul namun sedikit sulit jika membaca teks tanpa zoom in. Untuk produk di bawah £ 100 Galaxy Fit dapat menjadi produk yang diharapkan karena menampilkan resolusi tinggi AMOLED yang sebenarnya tidak murah. Karena ponsel ini hanya didukung oleh prosesor 600MHz dan 160MB penyimpanan, tidak ada tempat untuk bermain dengan aplikasi. Untungnya tambahan handset dengan kartu microSD 2GB ini tetap memiliki banyak ruang untuk program-program yang mendukung Apps2SD.

Beli Galaxy Fit secara Online

Klik Disini!

Dapatkan produk unggulan Samsung Galaxy Fit ini di BURSA ONLINE Indonesia, sebuah online shop terpercaya untuk membeli produk-produk unggulan dengan harga online terendah serta gratis biaya pengiriman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar